Thursday 26 March 2015

CONTOH KATA PENGANTAR KARYA ILMIAH

KATA PENGANTAR


Alhamdulillah,penulisan karya ilmiah mengenai kesalahan Bahasa Indonesia pada penulisan pada spanduk dan baleho ini dapat diselesaikan dengan baik. Karya ilmiah ini ditulis dalam upaya untuk mengetahui kesalahan-kesalahan pemilihan kata pada baleho dan spanduk. Karya ilmiah ini berjudul Analisis kesalahan pada penulisan Bahasa Indonesia pada baleho dan spanduk”. Karya ilmiah ini dimaksudkan sebagai rujukan utama bagi mahasiswa dalam belajar Bahasa Indonesia di perguruan tinggi.
            Penyusunan karya ilmiah ini disusun berdasarkan penelitian lapangan dan membaca buku-buku referensi lainnya yang relevan berdasarkan kajian-kajian pembuatan karya ilmiah. Didalam karya ilmiah ini akan diuraikan beberapa kesalahan-kesalahan pada baleho dan spanduk di kecamatan Darussalam.
            Penulisan ini dapat berjalan dengan baik berkat kerja sama dengan anggota kelompok dalam membuat karya ilmiah ini. Oleh karna itu melalui pengantar ini kami mengungkapkan rasa terima kasih kepada mereka yang telah bekerja sama. Karya ilmiah kami belum cukup praktis untuk dijadikan sebagai sumber rujukan dalam upaya meningkatkan penggunaan Bahasa Indonesia, khususnya kesalahan dalam penulisan Bahasa Indonesia pada baleho dan spanduk. Oleh karena itu karya ilmiah ini masih perlu direvisi sehingga bentuknya lebih sempurna. Berkaitan dengan hal tersebut, kami sangat mengharapkan saran dan masukan dari berbagai pihak, khususnya dosen pembimbing.

Banda Aceh, 5 Mei 2001
Penyusun,


Tim penyusun

No comments:

Post a Comment